Selasa, 25 Januari 2011

Informasi Nilai Semester II (2010.2)

UAS ( Ujian Akhir Sekolah) adalah cara atau metode untuk mengukur tingkat kemampuan siswa atau mahasiswa untuk memahami mata pelajaran / mata kuliah pada instansi pendidikan baik Sekolah atau perguruan tinggi. UAS dilaksanakan pada akhir semester. Seperti Perguruan Tinggi lainnya, UT (Universitas Terbuka) tiap akhir semester  pada program-program studi pastinya melakukan Ujian Akhir Semester, dengan harapan agar para mahasiswa mengetahui kemampuannya masing-masing.

November 2010 DII Ilmu Perpustakaan (Non Pendas) kabupaten demak melaksanakan Ujian Akhir Semester. Ujian ini diikuti oleh sebagian besar mahasiswa NonPendas DII Ilmu Perpustakaan semester I dan semester II. Ujian dilaksanakan 2 hari, pada hari minggu tanggal 07-11-2010 dan 14-11-2010 yang ditempatkan di 2 tempat yaitu SMP Negeri 1 Demak dan SMK Negeri 1 Demak. Alhamdulillah ujian berjalan tertib dan lancer.

Informasi: Kepada Temen-temen UT yang berada di berbagai daerah, nilai NonPendas sudah bisa dilihat di situs UT atau bisa “Klik di sini”. Untuk program Pendas bisa dilihat “klik di sini”. Informasi yang anda lihat belum merupakan nilai yang otentik.

Semoga temen-temen mendapat nilai yang memuaskan…

0 komentar:

Posting Komentar